Bermain di Tokyo Disneyland dan Tokyo DisneySea

Berkunjung ke Jepang, sempatkanlah diri untuk mengunjungi 2 tempat bermain terkenal di jepang ini, yaitu Tokyo Disneyland dan Tokyo Disneysey. Dijamin liburan Anda di Jepang akan berkesan selamanya. Cari tahu ada apa saja di 2 tempat tersebut.

Bermain di Tokyo Disneyland dan Tokyo DisneySea

Tokyo Disneyland

Merupakan taman hiburan besar di Tokyo yang bersebelahan dengan Tokyo DisneySea. Taman bermain ini dibuka setiap hari dan dibagi menjadi zona berbeda yang terdiri dari teater, restoran, dan toko-toko suvenir. Anda dapat menjakau tempat ini dengan nyaman sekitar 15 menit dari stasiun Tokyo dengan naik kereta JR yang tersedia.

Dengan luas mencapai 0,5km², taman hiburan ini terletak di wilayah Disney Resort Uratasu, Prefektur Chiba yang berdekatan dengan Tokyo. Akses menuju taman bermain ini dapat dijangkau dengan kereta JR, turun di Stasiun Maihama dan Stasiun Tokyo Disneyland.

Tokyo Disneyland adalah taman hiburan pertama yang merupakan anak dari perusahaan yang sama di Amerika sejak 15 April 1983 yang didesain oleh tim Disney sendiri. Dibangun menyerupai Disneyland di California. Tokyo Disneyland dioperasikan oleh Oriental Land Company dengan lisensi dari Walt Disney Company. Tokyo Disneyland merupakan satu-satunya yang tidak dioperasikan langsung oleh Walt Disney. Taman hiburan ini sangat terkenal . Dalam kunjungan perhari, total pengunjung Tokyo Disneyland pernah mencapai 57.000 keluarga.

Bermain di Tokyo Disneyland dan Tokyo DisneySea

Tokyo DisneySea

Taman bermain ini dibuka setiap hari dan dibagi menjadi zona berbeda yang terdiri dari teater, restoran, dan toko-toko suvenir. Anda dapat menjangkau tempat ini dengan nyaman sekitar 15 menit dari stasiun Tokyo dengan naik kereta JR yang tersedia.

Tokyo DisneySea merupakan proyek lanjutan dari Tokyo Disneyland Resort. Berlokasi di Prefektur Chiba, Tokyo DisneySea dibuka pada 4 September 2001 di dalam lahan seluas 71,22 hektar dari Disney Resort. Ide utama dari taman ini adalah lautan, seperti air terjun di Venice, The Mermaid, dan Underwater City.

Zona yang menjadi daya tarik Tokyo DisneySea adalah Lost River Delta, Arabian Coast, Mermaid Lagoon, Mysterious Island, American Waterfront, Port Discovery, dan Mediterranean Harbor.
Yang banyak dikunjungi adalah Journey to the Center of the Earth / Tower of Terror / Temple of the Crystal Skull / Raging Spirits yang cocok untuk anak-anak, bagi yang tidak menyukai atraksi yang memacu adrenalin dapat menikmati Mermaid Lagoon Theater dan film 3D yang terkenal sebagai The Magic Lamp Theater.

XposeSearch

Ads Banner 250x300 px

Ads Banner 250x300 px

Ads Banner 250x300 px

XposeCounter

103653
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
656
1043
7852
84517
36006
45233
103653

Your IP: 54.81.195.240
Server Time: 2017-11-25 10:40:07
Go to top