Berkunjung Ke Pulau Miyajima Hiroshima

Jepang banyak memiliki tempat wisata yang cantik dengan pemandangan indahnya. Mulai dari pulau kecil, hingga pelosok desa yang masih hijau mampu menarik wisatawan untuk berkunjung ke Jepang. Salah satu yang direkomendasikan kali ini adalah sebuah pulau kecil yang jaraknya sangat dekat dengan Hiroshima, yaitu Miyajima. Pulau Miyajima ini dikenal dengan pemandangannya yang luar biasa mengagumkan!

Berkunjung Ke Pulau Miyajima Hiroshima

Pulau Miyajima memiliki ikon pariwisata yaitu gerbang torii yang berukuran raksasa. Gerbang atau gapura ini akan terlihat cantik saat air pasang. Saat pasang dan permukaan air menjadi tinggi, sebagian kecil kaki gerbang torii terlihat tenggelam oleh air. Jadi seolah-olah gerbang ini dibangun melayang di atas air. Hal inilah yang menjadi objek perburuan para fotografer pemandangan cantik. Apalagi background-nya dihiasi oleh pemandangan asri gunung perawan yang rindang. Warna gapura yang merah menyala terlihat kontras dengan warna pegunungan yang hijau.

Sebenarnya pulau Miyajima ini memiliki nama resmi Itsukushima. Namun masyarakat Hiroshima lebih suka menyebutnya Miyajima, yang berarti pulau suci. Di pulau Miyajima Hiroshima ini terdapat kuil utama yang bernama kuil Itsukushima yang disucikan oleh warga. Pulau Miyajima di Hiroshima ini juga dikenal sebagai lokasi yang romantis. Pemandangan yang asri ditambah sekumpulan rusa yang berkelaran bebas di sekitar kuil menjadi daya tarik tersendiri. Tak heran jika banyak pasangan berbulan madu di pulau ini. Anda dapat menginap di pulau Ryokan.

Lokasi pulau Miyajima merupakan perpaduan indah antara pegunungan, laut, hutan, serta fauna yang apik. Kuil terkenal di Miyajima dibangun pada tahun 593, saat Ratu Suiko naik tahta. Sungai Momiji-Dani-Gawa di pulau ini selalu mengalir deras dengan air yang jernih. Tak lupa juga pemandangan pohon maple yang cantik saat musim gugur maupun musim semi. Anda juga akan mendapatkan pemandangan yang cantik bila mendaki sampai ke puncak gunung. Disana Anda dapat berkemah. Atau Anda juga bisa memanfaatkan akuarium raksasa miyaima yang memiliki koleksi sekitar 13 ribu jenis ikan dan 350 jenis hewan laut lainnya.

Selamat berkunjung!

XposeSearch

Ads Banner 250x300 px

Ads Banner 250x300 px

Ads Banner 250x300 px

XposeCounter

103670
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
673
1043
7869
84517
36023
45233
103670

Your IP: 54.81.195.240
Server Time: 2017-11-25 10:43:57
Go to top