Fremantle International Street Arts Festival

Fremantle International Street Arts Festival

Berawal dari ngamen, menjadi festival seni budaya terbesar di Australia.

Setiap tahunnya, para seniman dari seluruh penjuru dunia akan berkumpul di Fremantle International Street Arts Festival untuk menghibur para wisatawan selama empat hari berturut-turut dari 29 Maret hingga 2 April yang merupakan masa libur panjang perayaan Paskah.

Di tahun 2018 ini, Fremantle International Street Arts Festival merayakan hari jadinya yang ke-20, sehingga acara yang digelar pun bertambah mewah. Katie Wright Dynamite – wanita dengan berbagai macam talenta – ikut tampil dengan mempertontonkan aksi memutar 35 hula-hoops sekaligus pada tubuhnya. Pemenang Sweden’s Got Talent, Charlie Caper juga mempersembahkan aksi magisnya sebagai seorang pesulap.

Fremantle International Street Arts Festival

Fremantle adalah sebuah kota pelabuhan di mana masa lalu dan masa kini berpadu, menciptakan pengalaman budaya yang memperkaya wisatawan. Festival ini bermula dari budaya lokal mengamen yang dimulai pada tahun 1999. Sekarang, jalan-jalan di Fremantle diubah menjadi teater terbuka yang mengagumkan. Fremantle juga memiliki restoran-restoran, pop bar, maupun kedai-kedai yang mudah ditemukan di sepanjang jalan.

Baca selengkapnya disini